Thursday 2 October 2014

GLAM AND CUTE BECOME ONE !


Warna-warna cute lagi menarik perhatian saya karena cocok digunakan dengan trend fashion baju-baju santai yang casual. Kali ini saya menggunakan warna biru tosca, ditambahkan dengan warna emas utuk efek glamour. Warna biru ini sangat unik karena jarang ditemui dari brand kuteks lainnya.


Cute colors attract my attention right now, just because i can wear it with casual outfit daily. So I choose tosca blue with Opi Euro Centrale mini's pack, which is i can't find on the other brand. I mix it with golds bold colour. 

Setelah memoles warna biru pada seluruh kuku, saya memoles warna emas yang sangat berglitter dan pekat agak tebal ke ujung kuku. Sesuai selera saja dan tidak perlu terlalu rapi saat memolesnya, kadang hasil polesan tidak terlalu lurus. Jangan kuatir karena saya selalu menutupi kekurangan tersebut dengan detail hiasan. Seperti contoh garis pemisah antara warna biru dan emas yang tidak rapi, saya akhirnya tutupi dengan permata berbentuk memanjang.
After apply all the blue color, i apply the gold glittery thick nail polish (Facehop Korean brand), i just applied at the edge of my nails. You just don't need to make it perfect, sometimes my line it's not straight enough, but we after all i cover it up with put all the imperfection with some accessories. Like now, my line between the blue and gold color i covered it with long shape pearl.

Dalam setiap menghias kuku tidak pernah tuh harus seperti ini ataupun begitu, saya mengikuti mood dan keperluan saja. Terkadang hasil yang kurang rapi saat ditambahkan efek-efek hiasan malah akan membuatnya cantik.
Jadi tips dari saya, yang paling penting pilih lah warna yang kamu inginkan terlebih dahulu. Untuk desain hiasan tambahan berikunya sih tinggal mengikuti saja.

Everytime i paint my nails, i don't have any rule or guide, just follow my mood. The final result will be perfect and look fabulous with all detail you put with glitter and all accessories. So, little tips for you can just choose your mood color on that day, and then all put something cheers it up.


Contoh pada jari tengah saya yang cukup besar dan kelihatan kosong pada akhirnya kok sepertinya perlu tambahan aksen yah,karena saya kurang suka hiasan yang simple. Makin rame sepertinya makin cute, jadilah saya menambahkan butir-butiran warna putih yang manis sekali digabungkan dengan warna biru. Tetapi cukup jari tengah saja, karena kalau semua jari saya tambahkan kok malah terlalu rame.

After I applied the blue color, i saw if my middle ring looks a little bigger with an empty space, so i add some round white pearls. It makes my blue nail looks more cute, right? 


Perekatannya cukup menggunakan topcoat saja, karena lem terlalu susah bersihinnya nanti. Soalnya saya orang yang 3 hari sekali bosan dan wajib ganti warna kuku.
Selamat mencoba dan berkreasi.

I just put the pearl using topcoat for nails, not using my glue. Because the glue can be so hard to clean. After 3 days i will get boring and feel need to change my nail colors again, so topcoat it's a good choice for me.



No comments:

Post a Comment